Games populer iOS kini rilis untuk pengguna Android

Games populer iOS kini rilis untuk pengguna Android

Techno.id - Anda pernah memainkan Crossy Road? Jika pernah Anda juga akan tertarik memainkan games Shooty Skies. Pasalnya, games ini memiliki grafis retro yang hampir sama dengan Crossy Road, namun bedanya adalah cara memainkannya, walaupun begitu kedua games tersebut sama-sama menyenangkan untuk dimainkan.

Untuk Anda pengguna Android, dilansir oleh Androidauthority.com (08/11/15), games Shooty Skies kini telah hadir di Google Play. Anda bisa memasang games tersebut secara gratis untuk perangkat Android.

Games Shooty Skies sebelumnya hadir hanya untuk perangkat iOS saja dan menjadi games populer pada perangkat milik Apple tersebut. Namun, sekarang Anda bisa memainkannya di Android.

Di dalam games ini, Anda akan menjalankan sebuah pesawat yang berada di tengah kota, namun pesawat yang Anda tumpangi akan dihadang oleh musuh. Namun, Anda bisa menembaki musuh-musuh tersebut untuk mengumpulkan poin dan menghindari peluru-peluru milik musuh.

Permainan ini juga mudah untuk Anda kendalikan dari layar smartphone. Games arcade ini mirip dengan permainan perang pesawat yang populer pada tahun 90an. Games ini adalah permainan menyenangkan yang menawarkan banyak warna. Nah, Anda bisa memeriksa Google Play untuk memasang permainan ini di perangkat Anda.


(brl/red)