Game Troopers rilis Imperia Online untuk Xbox dan Windows Phone

Game Troopers rilis Imperia Online untuk Xbox dan Windows Phone

Techno.id - Jika Anda ingin memainkan sebuah games strategi di Windows phone, Imperia Online adalah salah satu pilihan terbaiknya. Apalagi games ini dikabarkan baru dirilis di Windows Phone, seperti yang dilansir oleh Windowscentral.com (01/09/15).

Game Troopers rilis Imperia Online untuk Xbox dan Windows Phone

Tidak hanya Windows Phone Game Troopers sebagai pengembang games ini juga menyediakan untuk Anda mainkan di Xbox. Imperia Online adalah games strategi berbasis web yang dirilis pada tahun 2005 yang memiliki 20 juta pemain di seluruh dunia.

Seiring dengan dengan berkembangnya mobile games di dunia, pada tahun 2014 yang lalu games ini telah rilis di platform Android dan iOS. Kemudian pada tahun 2015 Game Troopers menyediakannya pada Windows Phone.

Untuk memasang di perangkat Windows Anda, perangkat tersebut harus menggunakan platform Windows Phone 8.1 dan memiliki minimal RAM berkapasitas 512.

Sayangnya, games ini masih bisa terpasang untuk platform Windows Phone 8.1 saja. Pasalnya, untuk digunakan di Windows 10 mobile, games ini masih belum tersedia.

Terkait hal ini, belum ada informasi yang disediakan oleh Game Troopers selaku pengembang games tersebut.

(brl/red)