FIFA 16 masukkan 12 tim sepakbola wanita

FIFA 16 masukkan 12 tim sepakbola wanita

Techno.id - EA Sport baru-baru ini mengumumkan bahwa dalam edisi terbaru dari salah satu franchise game mereka, FIFA, para gamers suda bisa memainkan para tim sepakbola wanita pada pada bulan September mereka.

Dilansir dari WinBeta.org (28/05/15), dari 12 tim nasional wanita terbaik di dunia ini adalah Australia, Brazil, Canada, China, England, France, Germany, Italy, Mexico, Spain, Sweden, and tentu saja juara bertahan Amerika Serikat.

Hal ini adalah kali pertama yang pernah dilakukan EA, dengan adanya pembaruan ini EZ menggandeng beberapa pesepakbola wanita seperti Sydney Leroux, Abby Wambach, Alex Morgan, serta Megan Rapinoe dari tim nasional sepakbola wanita untuk motion capture untuk membuat karakter mereka di games tersebut.

FIFA 16 masukkan 12 tim sepakbola wanita

Hal ini dilakukan agar permainan dan karakter wanita benar-benar terlihat alami saat bermain dan berlari. Alex Morgan, salah satu pesepakbola wanita mengatakan jika merasa senang dengan adanya tim sepakbola wanita di dalam edisi terbaru ini.

Di sisi lainnya, setelah EA resmi mengumumkan hal tersebut, di media sosial Twitter FIFA 16 sempat menjadi trending topic. Hal ini memang disambut dengan antusias oleh para penggemar games tersebut.


(brl/red)