Facebook Mentions untuk iOS resmi rilis fitur baru, apa saja?

Facebook Mentions untuk iOS resmi rilis fitur baru, apa saja?

Techno.id - Facebook Mentions untuk pengguna iOS kini telah diperbarui. Aplikasi serupa Periscope ini kabarnya akan menghadirkan sejumlah fitur baru nan menarik bagi pengguna.

Seperti dikutip Techno.id dari TheNextWeb (20/1/16), kini pengguna Facebook Mentions untuk iOS dilaporkan bisa merekam video dalam mode landscape atau potrait. Pengguna sekarang bisa bebas menyesuaikan posisi merekam tanpa perlu takut hasil rekaman menjadi tak beraturan.

Selain itu, kini Facebook Mentions untuk iOS juga sudah mengusung fitur filtering yang lebih baik. Kabarnya, banyak filter yang bisa pengguna pilih untuk mempercantik rekamannya.

Facebook Mentions untuk iOS pun juga dilaporkan kini mengusung fitur pencarian yang lebih rinci. Jadi, kini pengguna bisa mencari video dengan lebih mudah karena kata kunci pencarian bakal di kerucutkan menjadi topik dan sumber, misalnya Techno.id atau Tragedi bom di Sarinah.

Terakhir, melalui pembaruan versi ini sekarang pengguna Facebook Mentions untuk iOS juga kabarnya bisa membalas pesan yang dikirim langsung dari halaman atau profil aplikasi. Pengguna sekarang dapat menjawab pesan tanpa perlu keluar atau beralih dari aplikasi. Lebih mudah bukan?

Facebook Mentions untuk iOS resmi rilis fitur baru, apa saja?

(brl/red)