Dukung program UNICEF, Line hadirkan stiker edisi khusus

Dukung program UNICEF, Line hadirkan stiker edisi khusus

Techno.id - Bulan Februari 2015 lalu, layanan pesan instan Line secara global mengumumkan kemitraan strategis dengan Organisasi PBB yang mengurusi masalah anak-anak, UNICEF. Kala itu masih berupa penandatanganan MoU berupa penggalangan dana dari stiker dan lisensi karakter Line Friends.

Kini, usaha tersebut sudah dimulai dengan diluncurkannya stiker edisi khusus yang diberi judul "LINE X UNICEF: Spesial Edition". Adapun stiker ini mulai dapat diunduh per 7 Juli 2015 hingga 5 Agustus 2015 mendatang, dan Indonesia mendapatkan 'jatah' 16 buah stiker.

Dukung program UNICEF, Line hadirkan stiker edisi khusus

Stiker edisi khusus ini menampilkan karakter Line Friends untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan kepada anak-anak di negara berkembang dengan cara penggalangan dana. Kemudian dana tersebut nantinya digunakan untuk membantu program UNICEF dalam menyediakan layanan kesehatan, imunisasi, air bersih, pendidikan bagi yang membutuhkan.

Selain itu, Line juga menyediakan donasi melalui 'koin gratis' bagi orang-orang yang ingin berpartisipasi menyumbang. Koin-koin ini bersifat virtual dan bisa didapatkan dengan cara menyaksikan sebuah video khusus atau dengan mengunduh sebuah aplikasi.

"Koin gratis adalah sebuah cara yang mudah dan menyenangkan untuk menyumbang melalui perangkat mobile," ujar Galuh Chandrakirana selaku Team Leader Marketing Line Indonesia. "Dengan menggunakan koin gratis, kami berharap dapat membangun budaya berdonasi di mana para pengguna dapat menikmati proses partisipasinya," imbuh Galuh.

Sekali lagi, paket stiker LINE X UNICEF: Spesial Edition tersedia di berbagai negara termasuk Korea, Jepang, Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Thailand, Malaysia, Spanyol, India, Hong Kong dan Indonesia mulai 7 Juli hingga 5 Agustus 2015. Untuk mendapatkannya, bisa langsung mengunjungi tautan resmi Line Store.

(brl/red)