Diperbarui, Kurio Smart News hadirkan fitur khusus Ramadan

Diperbarui, Kurio Smart News hadirkan fitur khusus Ramadan

Techno.id - Sebagai salah satu aplikasi buatan dalam negeri yang menghadirkan konten berita lokal, potensi Ramadan dan Idul Fitri tak luput dari perhatian Kurio. Melalui press release yang diterima Techno.id hari ini, aplikasi Kurio Smart News siap memberikan berita terbaru seputar Ramadan dan Idul Fitri.

Adapun rekomendasi berbagai berita terbaru seputar Ramadan dan Idul Fitri nantinya akan tersedia di tag "Rekomendasi" bagi pengguna iPhone. Sedangkan di perangkat Android dapat ditemukan di tag "Pin Artikel".

Artikel rekomendasi merupakan artikel pilihan oleh tim Kurator kami yang akan disesuaikan dengan tren yang ada. Dalam menyambut Ramadan, tim Kurator kami pun merangkum semua hal yang menarik dan bermanfaat seputar Ramadan dalam sebuah Kipas yang dinamakan "Ramadan & Idul Fitri"," ujar Rio Suharno selaku Product Manager Kurio.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, artikel Rekomendasi Kurio akan terbagi menjadi dua jenis yang berbeda di setiap platform. Di perangkat iOS, Kurio membuatnya menjadi bentuk carousel yang terdapat di bagian atas setiap topik kipas yang sudah dipilih.

Sedangkan di perangkat Android, pengguna dapat menemukan di barisan atas masing-masing topik dengan tanda Pin. Artikel rekomendasi ini pun dikatakan akan sangat berguna bagi pengguna yang ingin tetap mendapatkan berita terbaru dari tim Kurator.

Selain itu, tim Kurator juga menyediakan fitur Night Mode untuk seluruh halaman dan fitur Hide Image Mode & Offline Support. Sayangnya fitur ini untuk saat ini masih hanya tersedia di platform iOS saja.

(brl/red)