Dibatasi waktu, apa kelebihan aplikasi selfie bernama Timit ini?

Dibatasi waktu, apa kelebihan aplikasi selfie bernama Timit ini?

Techno.id - Bicara soal aplikasi untuk melakukan selfie, Anda mungkin bisa menyebutkannya dalam jumlah yang cukup banyak dengan lancar. You name it! Tapi, ada sebuah aplikasi selfie yang tak mungkin Anda lewatkan begitu saja.

Bernama Timit, aplikasi yang satu ini adalah kepanjangan dari Time Limit, yang artinya batas waktu. Ya, Anda bisa merekam video selfie dan mengirimkannya pada teman-teman lain dengan batas waktu tertentu. Apa maksudnya?

Timit memberikan batasan waktu yang bisa Anda atur sesuai keinginan. Jika batas waktu tersebut habis, maka si penerima takkan bisa lagi melihatnya. Aplikasi yang hanya bisa dijalankan di ponsel berbasis iOS ini dibuat oleh Remmelt van Tol dan Shin Liang.

Dibatasi waktu, apa kelebihan aplikasi selfie bernama Timit ini?

Uniknya, Tim Draper, founder dari Draper Fisher Jurvetson telah menginvestasikan dana sebesar Rp 1,37 miliar untuk aplikasi yang bernama Timit ini. Apa sih menariknya aplikasi ini, dan bagaimana cara kerjanya?

Bikin rekaman selfie, lalu tentukan waktu berapa lama video tersebut ada sebelum lenyap 'ditelan bumi'. Pilih beberapa teman yang ingin Anda kirimi video tersebut. Hanya itu saja?

Kelebihan aplikasi ini adalah, saat teman-teman Anda membuka rekaman tersebut, kamera ponsel mereka bisa merekam bagaimana ekspresi saat melihatnya. Lalu mereka bisa mengirimkannya kembali dengan atau tambahan caption berupa pesan teks. Penasaran? Segera coba saja aplikasi ini...

(brl/red)