Cyanogen siapkan CyanogenMod berbasis Android Marshmallow

Cyanogen siapkan CyanogenMod berbasis Android Marshmallow

Techno.id - Setelah rilisnya Android Marshmallow beberapa waktu yang lalu, Cyanogen dikabarkan telah menyiapkan sistem operasinya yakni CyanogenMod yang berbasis Android terbaru Google tersebut, seperti yang dilansir oleh Talkandroid.com (09/10/15).

CyanogenMod 13 (Nama sistem operasi terbaru) ini tengah dikerjakan oleh tim Cyanogen. Hal ini terkuak karena tim Cyanogen telah menunjukkan pembaruan tersebut dengan merubah beberapa kode pada publicGerrit repository milik mereka.

Kabarnya saat ini tim Cyanogen tengah mengerjakan sistem operasi CyanogenMod 13 ini, namun dilaporkan masih dalam tahap awal. Walau begitu, belum ada informasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak Cyanogen, apalagi jadwal rilisnya CyanogenMod 13 ini.

Jika Anda penggemar sistem operasi CyanogenMod, setidaknya Anda harus bersabar untuk menunggu dan mencoba sistem operasi besutan Cyanogen ini pada perangkat Anda. Sebelumnya, Cyanogen juga mengatakan jika mereka akan memasukkan aplikasi asisten virtual milik Microsoft yakni Cortana pada sistem operasi terbaru mereka, nah apakah itu CyanogenMod 13?

(brl/red)