Ciptakan resolusi 2016 lewat kolaborasi 9Apps dan Camera360

Ciptakan resolusi 2016 lewat kolaborasi 9Apps dan Camera360

Techno.id - Mengawali suasana tahun baru 2016, 9Apps bekerjasama dengan aplikasi foto Camera360 mengajak para pengguna untuk membuat resolusi di tahun monyet api ini dengan berfoto selfie.

Kolaborasi antara 9Apps bersama Camera360 ini menghadirkan berbagai pilihan frame foto yang bisa digunakan pengguna untuk ber-selfie melalui kampanye #9APPSLengkapi2016. Pengguna didorong untuk mengabadikan berbagai resolusi mereka dengan foto selfie yang menarik dan bergabung pada kampanye tersebut hanya dengan menambahkan tagar #9APPSLengkapi2016 dan mengunggahnya ke sosial media.

Simon Shi, head of 9Apps, sebuah bisnis dalam Alibaba Mobile Business Group mengatakan, Selama ini, banyak pengguna yang tidak termotivasi untuk membuat resolusi akhir tahun mereka menjadi kenyataan. Dengan pemikiran tersebut, kami di 9Apps bersama Camera360 hadir untuk membantu untuk membuat resolusi akhir tahun mereka terealisasi.

Kami menyediakan berbagai aplikasi yang lengkap di 9Apps dengan memperlihatkan berbagai aplikasi terbaik, baik aplikasi yang terkenal maupun baru, pada layar tampilan depan aplikasi kami agar pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi-aplikasi yang mereka butuhkan, imbuh Simon Shi.

Sementara itu, Gary Gu, COO of PinGuo Inc mengungkapkan, Kami percaya bahwa foto selfie akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengguna. Oleh karena itu, bersama dengan 9Apps, kami menciptakan sebuah seri frame foto agar digunakan pengguna sebagai pengingat mereka untuk tetap berkomitmen merealisasikan tujuan-tujuan mereka di tahun mendatang.

Ciptakan resolusi 2016 lewat kolaborasi 9Apps dan Camera360

Frame foto 9Apps dan Camera360
2016 9Apps/9Apps


Selain dengan kampanye #9APPSLengkapi2016, 9Apps menyediakan aplikasi dengan pilihan lengkap yang dapat diunduh tersedia dalam berbagai kategori, seperti produktivitas, bisnis, sosial, travel, keuangan, belanja, olahraga serta permainan.

(brl/red)