Cari game gratis? GaMee tempatnya

Cari game gratis? GaMee tempatnya

Techno.id - Saat ini begitu banyak aplikasi penyedia games gratis yang beredar di pasaran. Namun sayangnya, tak semua aplikasi tersebut menyediakan games dalam jumlah yang banyak dan kebanyakan games yang ditawarkan juga membosankan. Untuk itu, sebuah developer software asal Republik Ceko mencoba untuk membuat terobosan dengan menciptakan aplikasi yang diberi nama GaMee.

Cari game gratis? GaMee tempatnya

Seperti dilaporkan oleh TheNextWeb (13/7/15), GaMee adalah aplikasi dengan konsep mirip jejaring sosial yang berisi ribuan casual game. Ya, platform ini memang sengaja dirancang bagi mereka yang gemar memainkan casual game alias permainan yang tak perlu membutuhkan waktu lama untuk memainkannya. Disebutkan, Anda tak perlu memainkan games yang terdapat pada platform ini sepanjang hari. Anda bisa saja memainkan games-games di GaMee saat makan siang atau saat malam hari ketika baru pulang dari kantor.

Bozena Rezab salah satu tim pengembang platform ini menjelaskan GaMee bakal menghadirkan pengalaman bermain games yang menyenangkan. Pasalnya, selain bisa bermain games secara gratis di sini, Anda juga bisa menantang teman-teman untuk berduel dengan Anda baik teman-teman yang berada di jaringan maupun di luar jaringan GaMee. Anda juga bisa berbagi pencapaian Anda dalam menyelesaikan setiap level permainan maupun skor tertinggi Anda layaknya melalui jejaring sosial.

Cari game gratis? GaMee tempatnya

Aplikasi yang baru diluncurkan pada 12 Juli kemarin ini bisa Anda download melalui Google Play Store maupun Apps Store secara gratis. Setelah men-download aplikasi ini, Anda wajib log in terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Facebook atau Twitter Anda. Setelah log ini, Anda bisa bermain casual games sepuasnya di platform ini, seperti 2+2, Spiky Fish, Hey Captain, dan lain sebagainya. Jika Anda meraih high score, Anda bisa membagikannya dengan teman-teman baik melalui Facebook atau Twitter.

Meski saat ini, GaMee baru bisa dimainkan di smartphone dan PC, di masa mendatang pengembang bakal membuat versi tablet supaya lebih banyak lagi orang yang men-download dan memainkan games di platform yang mendapat suntikan dana dari Socialbakers sebesar Rp 7,9 miliar ini.

Cari game gratis? GaMee tempatnya

(brl/red)