Cari event dan promo bank terbaik? Lebih gampang pakai aplikasi Lagidi

Cari event dan promo bank terbaik? Lebih gampang pakai aplikasi Lagidi

Techno.id - Pengembang lokal Indonesia kembali menunjukkan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Kelahiran aplikasi mobile bernama Lagidi disebutkan akan menjawab keinginan banyak orang yang ingin datang ke event tertentu namun rutinitas yang padat dan pekerjaan menumpuk menghambatnya.

Lagidi disebutkan bakalan memberikan informasi berbagai acara menarik yang akan digelar dalam waktu dekat secara lebih mudah. Tak hanya event, Lagidi juga bakalan memberikan kabar soal promosi yang disediakan kartu kredit maupun kartu debit di banyak lokasi di sekitar penggunanya.
Lagidi merupakan aplikasi mobile yang bisa diunduh secara gratis di platform Android, tampilannya hadir dengan sajian interface yang sangat user friendly dan menarik. Saat membuka aplikasi ini, pengguna akan melihat langsung informasi mengenai event terbaru yang sedang hits untuk bulan ini.

Aplikasi buatan pengembang lokal ini menempatkan menu tepat di sisi kiri atas. Menu ini jika diaktifkan akan menampilkan beberapa pilihan kategori menu seperti menu event bulan ini, event bulan depan, dan event rekomendasi yang dianggap paling menarik oleh kebanyakan orang.

Selain itu Lagidi juga memberikan menu untuk mengetahui event berdasarkan lokasi. Informasi event akan dikelompokkan berdasarkan kota diselenggarakan event tersebut sehingga pengguna lebih mudah untuk mendapatkan informasi.

Dikutip dari situs resminya Lagidi mencoba menghadirkan informasi event yang lengkap mulai dari konser, pameran, workshop, dan event-event menarik lainnya. Di dalam aplikasi Lagidi pengguna bisa mendapatkan detail informasi seputar event seperti tanggal, harga tiket masuk, lokasi, dan beberapa info penting lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan menu promo yang menampilkan promo dari kartu kredit/debit yang diterbitkan oleh lebih dari 17 bank di Indonesia. Pada menu ini promo yang ditawarkan cukup lengkap dan disajikan per kategori seperti entertainment, discount, gadget, fashion, dan berbagai lainnya dari total 12 kategori yang tersedia.

Untuk menggunakan aplikasi ini di Android, bisa mengunduhnya langsung dari Google Play. Bagi para pengguna perangkat berbasis iOS sepertinya harus sedikit lebih bersabar karena pengembangnya menjanjikan Lagidi juga bakalan tersedia di Apple App Store dalam waktu dekat.

(brl/red)