Cara mudah bermain games Clash Royale untuk Anda para pemula

Cara mudah bermain games Clash Royale untuk Anda para pemula

Techno.id - Games bergenre tower defense terbaru besutan Supercell, Clash Royale baru saja dirilis pekan lalu. Menariknya, tak sampai 12 jam dari peluncuran, games ini dilaporkan telah menjadi aplikasi yang banyak di-download baik di perangkat Android maupun iOS.

Perlu diketahui, games ini sebenarnya cukup mudah untuk dimainkan. Anda hanya membutuhkan ketepatan dalam memilih truf kartu pasukan yang nantinya akan digunakan pada saat melakukan battle di arena pertarungan.

Kendati demikian, bagi Anda yang benar-benar baru memainkan games jenis ini maka kemungkinan akan merasa kesusahan dalam memahami cara permainan bahkan memahami strategi permainan. Nah, untuk menjawab masalah tersebut, berikut Techno.id akan berikan beberapa tips mudah memainkan Clash Royale seperti dikutip dari iDigitaltimes (8/3/16).

1. Kenali kartu yang Anda butuhkan

Mengenali kartu adalah salah satu bagian yang paling penting dalam permainan ini. Mengapa? Hal ini dikarenakan kartu merupakan unsur yang penting dalam membangun Deck.

Coba perhatikan berapa banyak elixir yang dimiliki kartu, biaya dari kartu, dan juga kerusakan yang bisa dilakukan oleh kartu. Jangan ragu untuk mencoba mengombinasikan dengan kartu lain untuk melihat sejauh mana 'kekuatan' dari kartu saat diluncurkan secara bersamaan.

2. Jangan ragu memodifikasi Deck

Untuk mengetahui sejauh mana kekuatan kartu Anda, maka cara terbaik mengujinya adalah dengan memainkannya. Namun, sebelum menguji kartu tak ada salahnya Anda memodifikasi Deck milik Anda.

Caranya, Anda bisa memperdagangkan satu atau dia kartu dan mulai permainan. Analisis hasil permainan ketika Anda melakukan modifikasi Deck saat mulai bermain.

Namun perlu diingat, Anda jangan sering atau terburu-buru memodifikasi Deck. Pasalnya, jika Anda terlalu sering memodifikasi Deck maka sulit bagi Anda untuk menganalisis permainan dan tentunya memenangkan permainan.

(brl/red)