Buka Instagram di Chrome? Gunakan ekstensi ini

Buka Instagram di Chrome? Gunakan ekstensi ini

Techno.id - Anda pasti sudah tahu jika media sosial Instagram adalah media sosial yang diciptakan untuk perangkat mobile. Walaupun memiliki situs resminya, tetap saja media sosial ini lebih menyenangkan untuk Anda buka melalui perangkat mobile karena memiliki fitur-fitur lebih lengkap ketimbang yang ada di situs resminya.

Namun, ada pilihan untuk Anda yang ingin membuka media sosial ini di desktop dengan memanfaatkan ekstensi di browser Google Chrome. Ekstensi Instagram for Chrome adalah ekstensi yang memungkinkan Anda membuka akun Instagram dengan antarmuka yang menyerupai aplikasinya di perangkat mobile.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur-fitur lengkap yang ada di aplikasi mobile media sosial ini seperti profil, feed, memfollow pengguna lain, dan Anda juga bisa mengomentari foto teman Anda melalui ekstensi ini.

Namun sayangnya, salah satu kekurangan ekstensi Instagram for Chrome adalah tidak memiliki fitur untuk mengupload foto seperti yang ada di aplikasi mobile. Namun, untuk itu Anda bisa menggunakan aplikasi lain seperti Instagram Uploader ataupun ekstensi dengan nama Gamblr.

Ekstensi-ekstensi ini sangat mudah untuk Anda pasang di Google Chrome, Anda hanya butuh membuka 'Setting' lalu 'Extension' kemudian klik pilihan 'Get more Extension' dan cari ekstensi yang Anda inginkan setelah itu Anda bisa klik 'Add to Chrome'. Mudah bukan? Selamat mencoba.

(brl/red)