Beri pengalaman berkendara terbaik, GrabTaxi perbarui aplikasi

Beri pengalaman berkendara terbaik, GrabTaxi perbarui aplikasi

Techno.id - Guna memberikan kenyamanan saat menggunakan layanan aplikasi, GrabTaxi memperbarui aplikasinya terkini dengan versi 3.0.

Dalam laman resminya dikatakan bahwa pembaruan tersebut merupakan upaya yang telah dilakukan GrabTaxi setelah mendapat masukan dari para penggunanya.

Saat ini aplikasi GrabTaxi hanya bisa diakses oleh pengguna Android dan akan diluncurkan untuk iOS pada bulan September mendatang.

Sementara itu, dalam aplikasi teranyarnya ini, GrabTaxi menambahkan beberapa fitur seperti fitur pesan masuk yang akan memberikan informasi terkait promosi terkini. Fitur lainnya yakni berbagi dan mendapatkan potongan. Jadi pengguna layanan GrabTaxi yang membagikan pengalamannya berkendara akan mendapatkan potongan untuk perjalanan selanjutnya begitu pun pihak yang melakukan perjalanan setelah mendapatkan informasi.

Fitur lainnya yaitu perjalanan favorit sehingga pengguna tidak perlu mencari-cari alamat yang biasa dikunjungi karena akan langsung tertera sehingga dapat mengefisienkan waktu.

Terakhir, untuk selalu memberikan layanan terbaiknya, dalam versi 3.0 tersedia fitur penilaian bagi para sopir dengan upaya mampu menghadirkan pengalaman pengendara yang menyenangkan.

(brl/red)