Bantu UNICEF galang dana, LINE rilis stiker Baby Edition

Bantu UNICEF galang dana, LINE rilis stiker Baby Edition

Techno.id - LINE resmi merilis stiker animasi khusus bertema Baby atau bayi hari ini. Stiker animasi ini diklaim LINE sebagai bentuk dukungannya terhadap UNICEF dalam menggalang dana untuk kebutuhan anak-anak di seluruh dunia.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (10/11/15), stiker Baby Edition ini berisi satu set animasi Cony dan Brown semasa balita. Total ada 24 stiker animasi lucu yang bisa Anda dapatkan dengan menukarkan sebanyak 100 koin LINE atau sekitar Rp29 ribu.

Pihak LINE mengungkapkan jika hasil penjualan dari stiker Baby Edition ini sepenuhnya akan disumbangkan ke UNICEF. Sumber dana yang dihasilkan tersebut kabarnya bakal dialokasikan untuk membantu anak-anak di negara-negara berkembang dan memastikan hak-hak hidup anak-anak di seluruh dunia umumnya dapat terjamin.

Stiker animasi Baby Edition secara resmi akan dirilis di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Thailand, Indonesia, India, Malaysia, Hong Kong, Amerika Serikat, Spanyol, Perancis, dan Jerman.

Nah, jika Anda berminat dengan stiker animasi imut ini Anda bisa mendownload langsung stiker ini melalui link berikut ini. Ingat, setiap Anda membeli stiker ini maka secara tak langsung Anda sudah membantu keberlangsungan hidup anak-anak di negara berkembang.

(brl/red)