Bagikan keahlian memasak di Cookpad Indonesia

Bagikan keahlian memasak di Cookpad Indonesia

Techno.id - Memasak itu gampang-gampang susah. Namun, tidak semua orang bisa memasak. Oleh karena itu, jika salah satu dari Anda memiliki keahlian memasak, alangkah baiknya bila dibagikan di Cookpad Indonesia.

Beberapa dari Anda yang bergelut di dunia kuliner, mungkin sudah tak asing dengan yang namanya Cookpad. Ya, Cookpad merupakan website serta aplikasi mobile yang menawarkan berbagai resep masakan dari seluruh kalangan masyarakat.

Cookpad dirancang agar semua orang bisa berbagi resep masakan yang mereka miliki. Maka tak heran, jika kebanyakan masakan yang ditawarkan di Cookpad merupakan masakan sehari-hari yang bahan-bahannya bisa didapatkan dengan mudah.

Anda bisa mengakses Cookpad melalui situs Cookpad.com/id atau langsung mengunduhnya dari Google Play Store dan App Store. Aplikasi Cookpad dapat didownload secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Bagikan keahlian memasak di Cookpad Indonesia

Untuk membagikan resep makanan di Cookpad, caranya cukup mudah. Anda tinggal menekan tombol Tulis Resep > Log in ke Cookpad melalui Facebook, Google+, dan email lainnya. Setelah itu, isi judul resep masakan yang Anda buat dan foto masakan di bagian depan. Jika sudah, tambahkan bahan-bahan masakan beserta langkah-langkah pembuatannya. Terakhir, tekan Publish untuk membagikan ke pengguna lainnya.

Keuntungan menggunakan aplikasi Cookpad, Anda bisa memperoleh resep masakan rumahan dengan mudah. Bahan-bahan masakan serta cara pembuatannya juga tidak terlalu rumit. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

(brl/red)