Ayo bertarung bersama Bima Satria Garuda di gadget Android Anda!

Ayo bertarung bersama Bima Satria Garuda di gadget Android Anda!

Techno.id - Bandai Namco Entertainment kini mengajak Anda untuk memerangi kejahatan dan mengalahkan monster jahat bersama Satria Garuda Bima-X. Berani? Jika Anda sudah siap, silakan install game gratis Bima-X di perangkat Android melalui link Play Store berikut.

Memang, apa saja yang ditawarkan game ini? Banyak! Namun yang jelas, gameplay dan grafis dari game untuk perangkat Android ICS ke atas ini sangat ciamik.

Singkatnya, seperti game action dan versus kebanyakan, Anda bisa mengontrol Bima (atau karakter protagonis dan antagonis lain) dengan menggunakan tombol-tombol sederhana. Di sebelah kanan layar, ada perintah: P untuk memukul, K untuk menendang, EX untuk tangkapan, serta SP untuk mengeluarkan kekuatan spesial. Sementara di bagian kiri, ada tombol navigasi gerak dengan area yang lebih sempit. Kedua fungsi itu juga bisa digabung untuk melancarkan special moves.

Ayo bertarung bersama Bima Satria Garuda di gadget Android Anda!
Bima-X 2015 Bandai Namco Entertainment

Soal grafis, Bima-X pun menawan. Kualitas gambarnya bisa dibilang lumayan mendetail, apalagi jika si karakter sedang melancarkan jurusnya. Di samping itu, visualisasinya juga ringan. Tak heran kalau keluhan soal lag akibat grafis yang terlalu berat belum dilaporkan oleh user di Play Store.

Namun, yang cukup mengganjal sekaligus aneh bagi tim Techno.id, di versi 1.02 ini developer tak menyertakan tombol Exit Game. Anda pun harus "kabur" secara paksa dengan memencet tombol Home. Fungsi tombol Back pada ponsel juga lumpuh, sehingga Anda harus menekan tombol back di layar selama bermain.

Sementara itu, game ini juga memiliki ketergantungan yang tinggi akan koneksi internet, terutama saat pertama kali dijalankan dan ketika memainkan Challenge Mode. Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak mempunyai koneksi internet, Anda hanya bisa memainkan Single Mode dan VS Mode.

Ayo bertarung bersama Bima Satria Garuda di gadget Android Anda!
Bima-X 2015 Bandai Namco Entertainment

Kendati demikian, tim Techno.id sangat merekomendasikan game ini untuk Anda mainkan, apalagi jika Anda pencinta fighting game dan penikmat Bima Satria Garuda di serial televisi. Terkait penyempurnaan, mari tunggu bersama hingga developer mengerjakan pekerjaan rumahnya sambil memainkan game ini saja.

(brl/red)