Autodesk jelaskan tahapan berikutnya dari transisi Sistem Berlangganan

Autodesk jelaskan tahapan berikutnya dari transisi Sistem Berlangganan

Techno.id - Pada hari Jumat (04/09/15) lalu, Autodesk Inc(NASDAQ: ADSK) mengumumkan bahwa setelah 31 Juli 2016, lisensi komersial terbaru dari jajaran Design & Creation Suites Autodesk dan produk individual lainnya akan tersedia hanya melalui sistem berlangganan (subscription).

Saat program ini berjalan, perusahaan akan menyediakan pilihan berlangganan baru dan lebih mudah sehingga pengguna dapat mengakses beberapa produk dan kode lisensi seperti yang mereka lakukan saat ini sekaligus memperoleh kemudahan, aksesibilitas, dan fleksibilitas dalam berlangganan. Sistem berlangganan menawarkan pengguna suatu kemudahan, beban biaya di depan yang lebih rendah, dan pilihan pay-as-you-go untuk pilihan produk Autodesk dan layanan cloud dengan sistem berlanggan beberapa tahun sekaligus, tahunan, triwulan ataupun bulanan.

Autodesk jelaskan tahapan berikutnya dari transisi Sistem Berlangganan

Sebagai hasilnya, perusahandapat menyesuaikan dengan lebih efisien dan dengan biaya lebih sedikit untuk perubahan lingkunganCara kita mendesain dan membuat sesuatu telah berubah: setiap industri pasti merasa terganggudengan adanya perubahan dalam produksi, permintaan dan produk, ujar Andrew Anagnost, Senior VicePresident Autodesk di bidang Industry Strategy & Marketing.

Autodesk sedang mengikuti norma baru inidan mengembangkan bisnis kami agar para pengguna juga dapat melakukan hal yang sama. Kamimemberikan fleksibilitas pada pengguna untuk berlangganan sebuah solusi software yang secara tepatdapat memenuhi kebutuhan yang sesuai untuk bersaing di era baru ini. lanjutnya kemudian.

Autodesk jelaskan tahapan berikutnya dari transisi Sistem Berlangganan

Awal tahun ini, Autodesk mengumumkan bahwa mereka akan berhenti menjual lisensi tak berbatas(perpetual licenses) pada kebanyakan individual product setelah 31 Januari 2016, dengan lisensi baruyang tersedia sebagai langganan. Mengalihkan sebagian besar produk portofolio Autodesk termasukDesign & Creation Suites menjadi produk berbasis langganan secara menyeluruh ini menunjukkanupaya berikutnya dalam perubahan ini.

Pilihan dan fleksibilitas untuk pelanggan saat masa transisiUntuk membuka jalan bagi transisi yang lancar, Autodesk akan menawarkan pilihan rencanaberlangganan yang mudah dan disesuaikan dengan kebutuhan individu, tim, atau perusahaan. Penggunadapat berlangganan secara individual atau bersama-sama untuk mendapatkan akses ke individualproducts atau portfolio products dengan pilihan single user licensing atau shared network licensing.

Pilihan fleksibel ini akan melindungi dan mengoptimalkan investasi pengguna dalam menggunakanteknologi Autodesk dan memberikan kemudahan walau Autodesk tidak lagi menjual lisensi tak terbatas bagi pengguna yang telah membeli lisensi abadi Design & Creation Suites Autodesk dan produk lainnyasebelum31 Juli 2016, tetap dapat memiliki hak penggunaan sepenuhnya untuk lisensi tersebut, danpengguna lisensi abadi maintenance akan tetap menerima manfaat dari produk selama merekamemperbarui maintenance tersebut.

Autodesk membantu orang berimajinasi, mendesain, dan menciptakan sebuah dunia yang lebih baik.Setiap orang dari para ahli desain, ahli mesin dan arsitek hingga seniman digital, siswa dan penggilahobi menggunakan perangkat lunak Autodesk untuk membuka kunci kreativitas mereka danmemecahkan tantangan penting.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.autodesk.com/perpetuallicenses atau follow @autodesk.

(brl/red)