CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 25 Mei 2016 07:00

Asyik, langganan Spotify untuk sekeluarga kini jauh lebih murah!

Mau?

Asyik, langganan Spotify untuk sekeluarga kini jauh lebih murah!

Techno.id - Masih ingat apa yang terjadi akhir Maret lalu? Ya, penjaja music streaming terbesar di dunia, Spotify, resmi hadir di Indonesia. Waktu itu, layanan asal Swedia tersebut bisa dibilang mampu memikat minat konsumen lokal berkat bekerja sama eksklusifnya dengan Indosat Ooredoo. Bagaimana tidak, pelanggan Indosat yang ingin berlangganan Spotify Premium boleh membayar lebih murah, yakni dengan tarif mulai Rp24.999 plus bisa streaming tanpa memakai kuota utama.

Kini, Spotify kembali menggoda dengan promo khusus. Ongkos berlangganan untuk keluarganya (Spotify Family) telah dipangkas menjadi Rp79.000 saja per bulan untuk enam akun sekaligus. Dengan harga yang cuma selisih Rp30.000 dari biaya langganan personal dalam sebulan itu, tentu Spotify Family tampak sangat terjangkau.

Jika berminat, Anda bisa menggunakan kartu kredit Anda untuk mulai berlangganan Spotify Family.

Spotify Family potong tarif
© 2016 Spotify

 

Sekadar mengingatkan, saat pertama kali masuk ke Tanah Air, tarif Spotify Family berkisar dari Rp74.985 untuk dua akun sampai Rp148.970 untuk maksimal lima akun. Dengan tarif baru ini, tentu saja daya tarik Spotify dibanding layanan lain yang juga ada di Indonesia, seperti JOOX atau Melon, semakin meningkat.

WHAT TO READ NEXT ?