Apple Music akan tawarkan 100.000 lagu pada penikmat musik

Apple Music akan tawarkan 100.000 lagu pada penikmat musik

Techno.id - Bagi yang suka dengan layanan streaming musik di Apple Music, besok Anda bakal dapat menikmati layanan tersebut. Wakil Presiden software internet dan service Apple, Eddy Cue telah membocorkan kabar gembira lewat akun twitter-nya bahwa pecinta musik Apple memungkinkan mengunggah sebanyak 25.000 lagu ke layanan penyimpanan cloud Apple pada 30 Juni nanti. Menariknya lagi, lagu sebanyak itu masih bisa diperluas hingga 100.000 lagu bersamaan dengan peluncuran iOS 9.

Layanan streaming musik ini sepertinya mirip dengan iTunes yang juga memungkinkan mengunggah 25.000 lagu untuk streaming lagu setiap saat. Kabar baik lain yang tak kalah menarik adalah pembaruan aplikasi Beats Music memudahkan Anda memindahkan playlist musik ke Apple Music, seperti yang disadur dari TheNextWeb (29/6/15).

Sayangnya, belum ada kejelasan apakah tanggal 30 Juni nanti Apple Music akan digratiskan selama tiga bulan atau langsung dibuat berbayar. Lebih baik Anda menunggu hingga besok untuk berita lengkapnya yang akan diulas oleh Techno.id.

(brl/red)