Aplikasi YouCam Makeup sudah merias 100 juta wajah di seluruh dunia

Aplikasi YouCam Makeup sudah merias 100 juta wajah di seluruh dunia

Techno.id - Dalam waktu 17 bulan setelah peluncuran perdana di New York, Perfect Corp dengan bangga mengumumkan bahwa aplikasi YouCam Makeup telah didownload oleh 100 juta pengguna. Atas prestasinya tersebut, aplikasi ini berhak mendapat gelar aplikasi merias digital dengan unduhan terbanyak di dunia.

Aplikasi merias digital ini tak hanya menjadi raja di salah satu perangkat saja. Sebab, aplikasi YouCam Makeup selain juara di Google Play Store, aplikasi ini juga terpilih sebagai aplikasi foto dan video nomor satu di App Store sejak dirilis perdana pada bulan Agustus 2014. Melihat sepak terjangnya yang sudah melegenda ini, maka tak heran bila aplikasi YouCam Makeup menjadi aplikasi terbaik di dunia.

"Dengan sangat bangga kami mengumumkan prestasi simbolis 100 juta unduhan. Prestasi besar ini menunjukkan bahwa YouCam Makeup sekarang menjadi aplikasi merias terbaik di dunia. Kami berhasil mencapai prestasi ini berkat dukungan setia komunitas pengguna, di mana kegembiraan dan umpan balik mereka menjadi panduan kami untuk terus berinovasi," kata CEO Perfect Corp. Alice H. Chang, seperti yang disadur dari AntaraNews (18/01/2016).

Dengan aplikasi YouCam Makeup, Anda bisa merias muka maupun gaya rambut secara real-time pada foto Anda. Anda juga dibekali berbagai senjata kecantikan, termasuk lipstik, riasan mata, blush on, dan lain-lain. Lebih menarik lagi, Anda dapat menerapkan hasil riasan ini ke dunia nyata.

(brl/red)