Aplikasi pesan instan LINE kini genap berusia 4 tahun

Aplikasi pesan instan LINE kini genap berusia 4 tahun

Techno.id - Per hari ini (23/6/15), salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia bernama LINE telah genap berusia empat tahun. Sebagaimana diketahui, aplikasi buatan Jepang ini mulai beroperasi secara resmi pada tahun 2011 silam dan terus mengalami peningkatan popularitas hingga sekarang.

"Kami luar biasa senang sekaligus merasa bangga menjadi mitra, sahabat dan terutama menjadi bagian dari keseharian kita semua," ujar Teddy Arifianto selaku Team Leader of PR LINE Indonesia melalui press releasenya (23/6/15).

"LINE berawal dari aplikasi pesan tahun 2011, dan kini telah berkembang menjadi LIFE platform di seluruh dunia dengan memiliki banyak fitur mulai dari stiker, games hingga aplikasi-aplikasi lainnya," lanjut Teddy.

Dalam merayakan ulang tahun yang ke-4 ini, LINE menghadirkan sebuah video dan wallpaper khusus yang dapat diakses melalui tautan ini (termasuk lampiran infografis LINE Stiker).

Selain itu karena hari ulang tahun yang juga bertepatan dengan bulan Ramadan, LINE di Indonesia menggulirkan kampanye 'Closer' (lebih dekat) dengan menghadirkan tiga inisiatif sekaligus bagi para penggunanya.

Ketiga inisiatif kampanye LINE tersebut di antaranya yakni Ramadan Official Account yang berisi konten Ramadan; stiker animasi Ramadan pertama termasuk makanan dan minuman; serta TVC terbaru bertema 'lebih dekat' melalui fitur LINE video call.

Lebih jauh, LINE nantinya juga akan meluncurkan stiker khusus Lebaran dan TVC yang bertemakan khusus untuk menjelang sekaligus menyambut datangnya hari raya Idul Fitri di bulan Juli 2015.

(brl/red)