Aplikasi kencan ini izinkan sahabat Anda mata-matai calon gebetan

Aplikasi kencan ini izinkan sahabat Anda mata-matai calon gebetan

Techno.id - Meski lahir setelah era Tinder dan aplikasi sejenislain, Boompi tak mau kalah dengan menawarkan fitur baru yang cukupmenarik. Jika aplikasi kencan online lainnya cumabisa mencarikan calon pasangan, Boompi menghadirkan fitur mata-mata. Fitur inimengizinkansahabat Anda - para wanita pengguna Boopi -untuk ikutnimbrung di percakapan tersebut, tanpa diketahuioleh si pria.

Selain bisa menyusupkan teman ke dalam percakapan,membebaskannya menilai calon pasangan, atau mungkin meminta saran untuk membalas chat, teman Anda bisa benar-benar tak terdeteksi dengan fitur 'Ghost Mode'. Dengan 'Ghost Mode', username ataupun profil si 'penasehat' ini tidak akan terlacak di kolom search sekali pun.

Aplikasi kencan ini izinkan sahabat Anda mata-matai calon gebetan

Namun, saat dikritik karena ketersediaan fitur ini khusus untuk perempuan, Alejandro Ponce selaku founder Boompi menjelaskan pada TechCrunch.com (30/03/16), "Fitur ini adalah impian semua gadis, karena akhirnya mereka bisa berdiskusi dengan sahabat gadisnya, apakah lelaki ini layak atau tidak." Menurutnya, ini bukan sebuah diskriminasi karena"Laki-laki akan selalu ada, di manapun ada wanita berada," imbuhnya. Alejandro pun optimistiswalaupun agak tidak adil, platformnyatetap akan diminati orang banyak.

Namunsebaiknya, jangan berharap banyak dulu dari Boompi. Pertama, platform ini cukupmerugikan lelaki, karena dengan lebih mudahnya para gadis ini bergosip, kemungkinan untuk meng-iya-kan ajakan kencan akan jadi lebih sulit.Kedua, perempuan juga akan dirugikan karena para lelaki yang menggunakan Boompi pasti sudah tau dirinya dimata-matai, sehingga ia bisa dengan mudah berpura-pura baik.

Kira-kira, tertarikkah Anda menggunakan Boopi? Kalau iya, Boopi bisa diunduh di platform Android maupun iOS.

(brl/red)