Aplikasi ini tawarkan perlindungan keamanan cukup dengan satu klik

Aplikasi ini tawarkan perlindungan keamanan cukup dengan satu klik

Techno.id - Masalah keamanan menjadi semakin sensitif di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa Barat. Seiring dengan pasar Indonesia yang berkembang pesat, pengguna kini juga menghadapi risiko yang lebih besar dikarenakan keberadaan internet merata di seluruh dunia. Dengan menggunakan Intelligent Cloud Scan dan memiliki basis data yang up-to-date, 360 Security Lite berupaya mengatasi permasalahan yang ada.

360 Security Lite menawarkan kemampuan untuk melindungi pengguna dari ancaman malware, virus, Trojan, serta sistem ketahanan, hanya dengan satu tombol yang telah terintegrasi, untuk kemudian menyelesaikan deteksi dan proses perlindungan.

Yan Huang, Chief Operating Officer of 360 Security Mobile Limited of China mengatakan, Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, termasuk kecepatan yang lebih tinggi, baterai 85 persen lebih lama untuk smart device dengan sistem operasi Android di Indonesia. Dan tujuan kami adalah untuk menghadirkan aplikasi yang paling cerdas dan ringan untuk semua masyarakat Indonesia.

Pada umumnya, pengguna mobile mengalami penyimpanan memori yang terbatas dan memori internal (RAM) yang lebih rendah. Melalui fungsi boost, semua performa perangkat Android dapat dipercepat sebanyak rata-rata 17 persen. Hal ini juga dapat memperpanjang daya tahan baterai setelah satu kali klik, karena background system akan dioptimalkan tanpa proses yang tidak diinginkan. Terutama ketika aplikasi yang menguras baterai dihentikan, waktu penggunaan baterai dapat diperpanjang sebanyak 40 persen rata-rata.

Lebih lanjut, 360 Security menghadirkan Small Video Cache Cleaner, dimana file cache yang menumpuk dari waktu ke waktu dapat dibersihkan dengan hanya satu ketukan. Oleh karena itu, semua file yang tidak diinginkan dapat dibersihkan dan tetap dioptimalkan.

(brl/red)