Antisipasi serangan cyber melalui Web Fraud Protection

Antisipasi serangan cyber melalui Web Fraud Protection

Techno.id - F5 Networks, Inc., mengumumkan ketersediaan layanan Web Fraud Protection di wilayah Asia Pasifik dengan menghadirkan F5 WebSafe and MobileSafe. Kedua layanan ini sudah dapat diakses oleh pelbagai perusahaan di sektor finansial, e-retail, dan pelbagai sektor industri lainnya.

Solusi Web Fraud Protection merupakan wujud dari komitmen F5 untuk memberikan perlindungan terhadap aplikasi di dunia hybrid, yang dapat membantu para pemain di industri untuk mengamankan aset terpenting dalam perusahaan. Layanan ini menawarkan kemudahan untuk diterapkan dengan segera, kemampuan untuk membangun profil anti-fraud serta melakukan konfigurasi dengan cepat.

Selain meningkatkan keamanan, solusi ini juga memungkinkan perusahaan menjaga pengalaman pengguna dalam memanfaatkan aplikasi. Pasalnya, pengguna tidak dilibatkan secara langsung dalam proses peningkatan keamanan. Dengan begitu, mereka tidak diganggu oleh pelbagai aktivitas tambahan yang dapat berpengaruh buruk terhadap pengalaman dan tingkat kepuasan mereka dalam menggunakan aplikasi.

Emmanuel Bonnaisse, Senior Vice President for Asia Pacific, F5 Networks mengatakan, Kami di F5 sadar bahwa keamanan sudah berkembang menjadi fokus utama di banyak perusahaan, bahkan kebutuhannya juga menjadi semakin kompleks. Ketersediaan WebSafe dan MobileSafe di wilayah Asia Pasifik, menawarkan visibilitas dan kontrol bagi perusahaan untuk bisa memastikan keamanan informasi dan data perusahaan mereka.

Websafe, yang merupakan bagian dari layanan solusi Web Fraud Protection, memungkinkan perusahaan melindungi pengguna layanan online mereka dari pelbagai macam serangan malware dan online fraud berbasis web yang secara khusus menargetkan para pengguna aplikasi situs web.

Layanan tersebut mampu mengenali pelbagai teknik web fraud, usaha untuk meneruskan trafik pengguna ke suatu situs tertentu, dan pelbagai pola malware lainnya, sehingga memberikan kemampuan bagi perusahaan untuk mendeteksi ancaman yang ada, memberikan peringatan dan perlindungan kepada pengguna mereka terhadap pelbagai jenis malware, phising, fraud yang menargetkan end-user, dalam rangka mengurangi pencurian identitas, transaksi fraud, dan tindakan pengambil alihan akun.

(brl/red)