AdBlock Plus rilis versi mobile software "pembasmi" iklan

AdBlock Plus rilis versi mobile software "pembasmi" iklan

Techno.id - AdBlock Plus baru saja merilis versi mobile dari software "pembasmi" iklan untuk web browser ini. Mulai kemarin (20/5/15), pengguna dapat bergabung dengan komunitas khusus di Google+ yang akan memberikan akses ke versi beta dari AdBlock Browser untuk perangkat Android ini.

Seperti dilansir oleh BGR (20/5/15), versi mobile software ini menawarkan empat manfaat untuk membantu Anda menghilangkan iklan-iklan yang dapat mengganggu kenyamanan berselancar Anda di dunia maya.

Yang pertama, AdBlock Plus membawa fitur blocking iklan di web browser mobile secara terintegrasi yang dapat secara otomatis mem-block iklan yang muncul di web browser perangkat mobile Anda. Kedua, blocking iklan yang dilakukan oleh AdBlock Plus akan menghemat konsumsi data dan menghemat daya baterai hingga 23 persen. Ketiga, AdBlock Plus menjauhkan Anda dari malware berbahaya yang biasanya menginfeksi perangkat Anda melalui iklan yang muncul di web browser. Keempat, AdBlock Plus memberikan pilihan menampilkan iklan yang Anda rasa bermanfaat dengan melakukan pengaturan melalui ikon Menu lalu Pengaturan dan klik Iklan diterima.

Seperti telah disebutkan di atas, versi beta aplikasi ini bisa Anda dapatkan melalui komunitas AdBlock Plus di Google+ dan tentunya gratis atau tanpa dipungut biaya sepeser pun.

(brl/red)