7 Aplikasi Android yang bisa bantu Anda berhenti merokok

7 Aplikasi Android yang bisa bantu Anda berhenti merokok

Techno.id - Tak bisa dipungkiri jika merokok adalah kebiasaan yang sulit untuk ditinggalkan. Banyak orang yang telah menjadi perokok mengaku akan sangat sulit mengakhiri kebiasaan itu dengan pelbagai alasan, misal menjadi gemetar seharian saat tak merokok atau menjadi lebih emosional.

Kendati demikian, bukan berarti berhenti merokok adalah hal yang sangat mustahil dilakukan. Dibutuhkan motivasi kuat dari diri sendiri dan juga dukungan dari pihak lain untuk mengakhiri kebiasaan tersebut.

Dukungan dari pihak lain bisa datang dari orang tersayang atau malah dari gadget tersayang. Ya, gadget yang Anda miliki sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk membantu Anda terbebas dari kebiasaan merokok. Caranya adalah Anda hanya perlu mendownload aplikasi yang khusus diciptakan untuk mengurangi kebiasaan merokok dan menginstalnya di gadget Anda.

Apa saja aplikasi unik nan bermanfaat yang bisa mengurangi kebiasaan merokok tersebut? Simak saja daftarnya berikut seperti Techno.id kutip dari Phandroid (14/1/16).

(brl/red)