4 Aplikasi tema CyanogenMod terbaik untuk Android

4 Aplikasi tema CyanogenMod terbaik untuk Android

Techno.id - Terkadang, terlalu sering memandangi tampilan layar smartphone, membuat seseorang merasa bosan. Terlebih, jika tampilan tersebut hanya itu-itu saja dan tak pernah diganti.

Untunglah, saat ini sudah ada beberapa pilihan tema lain yang bisa membuat smartphone Anda kelihatan begitu menawan. Ya, Anda dapat mencoba beberapa tema CyanogenMod untuk mengubah tampilan perangkat Android Anda agar tidak membosangkan.

CyanogenMod sebenarnya sama dengan Android. Hal ini karena CyanogenMod dibuat dari sistem operasi Android. Namun, tampilannya bisa dibilang lebih cantik CyanogenMod ketimbang Android.

Nah, kalau Anda penasaran, Anda dapat menjajal beberapa tema CyanogenMod yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Caranya, Anda cukup mendownload aplikasi tema CyanogenMod dan diinstal di perangkat Android.

Namun, jika tema yang dipilih tak berubah sama sekali, Anda mungkin perlu melakukan reboot pada smartphone Anda. Berikut empat aplikasi tema CyanogenMod terbaik untuk perangkat Android, seperti yang dilansir oleh PhoneArena (13/3/2016).

(brl/red)